Kode Pengaturan Template

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Kami

Kami membuat karya produk berupa 2 kategori, yaitu audio elektronik dan berupa soufenir perabot dari kayu. Anda bisa melihat semua produk saya di kategori maupun pada post di web blog ini.

Produk Piring Kayu Karya Budi

Jumpa lagi di blog Karya Budi. Setelah lama jarang posting karena keterbatasanya waktu dalam mengurus pekerjaan bersama para reseller dan teman-teman pengrajin lainnya dalam menjalin hubungan kerja sama bersama mereka.

Piring kayu ini termasuk salah satu produk terlaris setelah gelas kayu di produk saya.
Rata-rata kebanyakan para reseller membeli sample terlebih dahulu di Toko shope saya beberapa biji. Kemudian setelah barang tersebut sampai dan cocok , lalu coba di tawarkan atau di perkenalkan ke konsumen pelangganya. Setelah di perkirakan banyak peminatnya ,maka reseller tersebut lalu memesan ke saya dalam numlah lebih banyak. Terkadang mengambil partai besar tergantung peningkatan penjualannya.
Dan mereka membelinya dalam partai besar sudah tidak melalui shopee lagi. Ini tentunya karena sudah saling menjaga kepercayaan antara saya dengan reseller.

Ketika pembelian dalam jumlah banyak, saya sudah berlangganan memakai expedisi JNT Kargo yang dalam hitungan biaya ongkirnya di hitung per 11 kg. Besar kecilnya biaya pengiriman pun juga tergantung wilayahnya.

Piring kayu yang saya produksi untuk saat ini hanya ada 4 macam bentuk di antaranya yaitu seperti foto di bawah ini:

Piring kayu tersebut di kerjakan sangat halus dan di finishing menggunakan bahan yang aman bagi kesehatan.
Bentuknya yang estetik dan unik terbuat dari bahan kayu ,tentunya lebih alami di buat tempat makanan. Sekaligus bisa di buat koleksi perabot antik ketika sedang tidak di pakai.

Mungkin bagi para pembaca ada yang minat pengin mempunyai sebagian perabot dari kayu ,bisa beli langsung di Toko Shopee Saya
Sebenarnya bisa juga pembelian di luar shopee. Namun bagi yang takut terjadi penipuan atau barang tidak sesuai yang di tampilkan, maka saya anjurkan trasaksi di shopee. Dan alhamdulillah toko shopee saya sudah Star seller.

Bagi yang ingin sekedar lihat-lihat juga boleh, namun selain perabot kayu di toko shopee saya tersebut juga menjual sebagian karya elektronik bikinan karya saya sendiri juga.

Silahkan Klik disini

8 komentar untuk "Produk Piring Kayu Karya Budi"

  1. Mantap mas, karya karya Budi, sukses selalu 👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin , terima kasi....semoga sama-sama sukses lah kita

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ok siap mkasih atas dukungannya, salam sukses juga

      Hapus
  3. Waah jadi blog dagangan keren2 dan menarik produknya nih..Semoga sukses selalu mas budi.😊👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok...ok... Sesama pedagang semoga sama-sama sukses

      Hapus
  4. Keren, Mas Budi. Produsen sekaligus marketing.

    BalasHapus
  5. terasa nikmat kalau makan dari peranti kayu ya...nasi dan lauk jadi kerasa menyatu dengan alam...bagus banget pengerjaannya. Halus ☺😊

    BalasHapus